HARI KEDUA SAMBANG, KBO DITBINMAS SILATURAHMI KE PIMPINAN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH GORONTALO

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sabtu (25/5/2019) Kabag Bin Opsnal Ditbinmas Polda Gorontalo AKBP Soepardjo, SH didampingi AKP Usman Isa dihari kedua kegiatan sambang ke tokoh masyarakat ini berkunjung sekaligus silaturahmi Kamtibmas ke pimpinan kampus Universitas Muhammadiyah Gorontalo.

Kedatangan KBO Ditbinmas diterima oleh Bapak Wakil Rektor lll, Bpk. Dr. Ir. Hasyim, M.Si, yang mewakili bapak Rektor UMG bapak Dr. dr. H. Muhammad Isman Jusuf, Sp.S yang kebetulan tidak berada di tempat.

Silaturahmi KBO Ditbinmas ini merupakan rangkaian kegiatan sambang yang dilaksanakan anggota Diitbinmas sebagai tindak lanjut dari perintah Bapak Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs. Rachmad Fudail, MH yang menginginkan adanya dukungan dari tokoh masyarakat kepada Polri khususnya Polda Gorontalo dalam menyikapi situasi politik pasca ricuh demo 22 mei kemarin di Jakarta.

Dikesempatan tersebut, Bapak Wakil Rektor 3 menyampaikan tetap mendukung Polri dalam rangka menciptakan kondisi yang aman damai dan terus mendukung keputusan KPU apapun hasilnya, “karena yang utama dari negeri ini adalah persatuan, apapun perbedaan itu kita harus satu suara demi tegaknya sila ketiga pancasila persatuan Indonesia” ucapnya.

Pak Hasyim pun tak lupa menyampaikan rasa terima kasih kepada bapak Kapolda Gorontalo dan merespon giat silaturahmi yang dilaksanakan untuk bahu membahu menjaga keamanan di Gorontalo sehingga masyarakat khususnya mahasiswa di UMGO tidak terpengaruh dengan berita hoax di sosial media. Dalam giat tersebut AKBP Soepardjo membawa buah-buahan yang dikemas dalan keranjang buah dan beliau mengucapkan terima kasih dan salam hormat kepada bapak Kapolda.

Penulis   : PID DIT BINMAS

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x