SILATURAHMI TOKOH PENDIDIKAN REKTOR UG UPAYA CIPTAKAN KEPERCAYAAN MASYARAKAT

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo. Jumat (24/05/2019) Kabag Bin Opsnal Ditbinmas Polda Gorontalo AKBP Soepardjo, SH didampingi AKP Usman Isa melaksanakan sambang sekaligus silaturahmi kepada tokoh masyarakat dalam hal ini pimpinan Universitas Gorontalo Bapak DR. Ibrahim Ahmad, SH, MH.

Hari ini, kebetulan beliau berada di kediamannya di Desa Talango Kecamatan Kabila, Sama seperti perwira Ditbinmas lainnya yang turun sambang ke para Tokoh masyarakat, AKBP Soepardjo juga menyampaikan tujuan kedatangannya merupakan tindak lanjut dari perintah Bapak Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs. Rachmad Fudail, MH yang menginginkan adanya dukungan dari tokoh masyarakat kepada Polri khususnya Polda Gorontalo.

Seperti diketahui bersama situasi saat ini pasca insiden ricuh aksi demo 22 Mei di Jakarta kemarin menimbulkan banyak polemik di sosial media, terutama berita-berita provokasi terhadap tugas Polri yang dipelintir menjadi berita hoax dan sudah dikonsumsi masyarakat dan tentunya berpengaruh besar dengan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap tugas kepolisian. Oleh karena itu Direktorat Binmas turun melaksanakan silaturahmi ke tokoh masyarakat berpengaruh untuk meluruskan berita negatif yang beredar yang tidak benar adanya di media sosial tentang Polri.

Rektor Universitas Gorontalo Bapak DR. Ibrahim Ahmad menyatakan tetap mendukung Polri khususnya Polda Gorontalo dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas dan bersama-sama menciptakan kondisi yang aman damai dan sejuk di wilayah Provinsi Gorontalo. Tidak lupa bapak Rektor berterima kasih kepada bapak Kapolda Gorontalo karna sangat memperhatikan keamanan sehingga masyarakat dalat menjalankan aktivitas selama bulan Ramadhan dengan aman dan nyaman.

Beliau merespon giat silaturahmi rahmi yang dilaksanakan untuk bersama-sama dan bahu membahu menciptakan keamanan diwilayah Gorontalo dan akan selalu mengarahkan mahasiswa-mahasiswa di Universitas Gorontalo untuk oatuh hukum dan selalu menjadikan bangsa ini lebih baik di masa depan.

Penulis         : Pid Binmas
Editor          : Irda
Publish         : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x