Sejumlah Tokoh Apresiasi Polda Gorontalo Ciptakan Kamtibmas Pasca Pemilu 2019

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo. David Bobihoe merupakan mantan bupati kabupaten gorontalo yang pernah menjabat selama 2 periode memberikan apresiasi sebasarnya kepada Polri dan TNI yang telah menjaga keamanan dan ketertiban di Gorontalo.

Ungkapan in terlontar dari Dabid Bobihoe dalam pertemuanya dengan salah satu anggota kepolisian Akbp Abd Azis Djafar dan Iptu Gustin Kasim dalam rangka menjalin silaturahmi Polri dengan tokoh masyarakat dan agama yang ada di gorontalo.

Secara spontan David Bobihoe mengatakan bahwa rasa aman dan kondusif selain tugas kepolisian yang ptofesional juga disebabkan karena kuatnya masyarakat Gorontalo yang memegang teguh 4 hal yaitu Agama, Budaya, Nasionalisme dan keberagaman serta demokrasi,’ungkapnya

Hal ini terbukti dalam pemilu 2019 kemarin, masyarakat gorontalo dapat menahan diri sehingga tidak terprovokasi dengan isu – isu yang dapat menghancurkan kesatuan NKRI. Apa pun yang menjadi keputusan KPU merupakan Hal yang sudah pasti untuk di ikuti dan merupakan ketetapan dari Yang Maha Kuasa.

Polri merupakan suatu lembaga yang berfubgsi sebagai pelindung dan pengayom masyarkat yang harus di dukung dalam pelaksanaan tugas sehingga situasi di Provinsi Gorontalo dan tetap aman dan kondusif’ katanya

Selain itu Apresiasi juga di berikan oleh Kris Waratabone Tokoh Masyarakat Kab. Bonbol juga mengapresiasi kinerja polda gorontalo dalam menciptakan kamtibmas.

Pemilu yang terjadi kemarin, ” Alhamdulillah aman dan lancar tanpa ada kegiatan – kegiatan yang anarkis yang dapat meresahkan masyarakat,” ungkap Kris

Menurut beliau Polda Gorontalo yang di pimpin oleh Brigjend Pol Drs. Rachmad Fudail sangat berubah dengan berbagi inovasi yang di lakukan salah satunya dengan pembangunan SPN yang dapat menciptakan pekerjaan bagi para remaja yang ada di gorontalo.

Penulis         : Hardiyanti
Editor          : Irda
Publish         : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x