WAKAPOLDA GORONTALO HADIRI BUKA PUASA BERSAMA DPRD PROVINSI GORONTALO

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo. Buka Puasa bersama Dengan Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi Gorontalo bertempat di Rumah Jabatan Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Jl. Yusuf Hasiru Kelurahan Tanggukiki Kecamatan Sipatana Kota Gorontalo. Jum’at (24/05/19)

Buka Puasa yang dihadiri pula oleh Wakil Gubernur Drs. DR. H. Idris Rahim, MM dan Wakapolda Gorontalo Kombes Pol. Drs. Jaya Subriyanto Serta Forkopimda Provinsi dan para anggota Dewan.

Ketua DPRD DR. Drs. Paris RA. Jusuf, S.Sos.I, M.Si dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada para tamu undangan yang berkenan hadir di acara yang mulia ini, dimana kita ketahui bersama Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh Rahmat, dengan mengikuti buka Puasa bersama kita dapat menjalin hubungan silaturahmi serta pahala dari Allah SWT. “Melalui momentum Ibadah Puasa kita jadikan Wadah untuk memperkuat Ukhuwah Islamiyah”. Jelas Paris

Kehadiran Wakapolda Kombes Pol Jaya Subriyanto dalam acara buka puasa ini tak lain merupakan bentuk sinergi polri dengan pemda yang selalu di jaga dalam kegiatan – kegiatan yang positif untuk kepentingan bersama.

Penulis         : Munawir
Editor          : Irda
Publish         : Hardiyanti

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x