Liburpanjang, Dit Pam Obvit Polda Gorontalo Melakukan Patroli di Tempat Wisata

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo. Senin tgl 6 Mei 2019 pukul 11.40 wita Dir PamObvit Kombes Pol Satake Bayu Sik,bersama Kasudit VIP Pam Obvit AKBP Rasid Kasim dan Kasubdit Wisata Pam Obvit Kompol Budi Satrio Spd berkunjung di tempat wisata lokasi Hiu Paus di desa Botubarani kec.Kabila Bone Kab.Bonebolango.

Kegiatan patroli di pimpin langsung dari Dir PamObvit ini Guna menjaga kenyamanan dan keamanan selama berwisata di tempat wisata yang ada di Kota Gorontalo.

Kombes Pol Satake Bayu mengatakan bahwa telah menerjukan Personilnya untuk melakukan patroli di semua tempat Wisata untuk memberikan rasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat yang melakukan liburan,”ungkapnya

Terkait pengamanan dan kenyamanan pengunjung di tempat wisata, kegiatan patroli ini rutin dilakukan Dit Pam Obvit Polda Gorontalo pada saat hari libur.

Hari itu ,Satake Bayu juga selain melakukan patroli mereka juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas dan himbauan kepada masyarakat, agar selalu menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan selama melakukan liburan di tempat wisata. Sehingga lingkungan tempat wisa tersebut bersih dan nyaman untuk di kunjungi.

“Untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) kami tingkatkan patroli ditempat wisata guna mengetahui situasi kondisi dilingkungan, sehingga dapat meminimalisir gangguan kejahatan” ujar Kombes Satake

Penulis         : PID PAMOBVIT
Editor          : Irda
Publish         : Anti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x