Bus Parawisata Tak Luput Dari Ops Keselamatan Otanaha 2019

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo. Satlantas Res Bone Bolango gencar sosialisasikan operasi Keselamatan (simpatik) Otanaha 2019.

Tak hanya pada pengendara Roda dua dan Roda empat, namun penumpang dari Bus-bus pariwisata tak luput dari bagian sosialisasi.

Kegiatan seperti ini meskipun kecil tapi berdampak besar untuk masyarakat. Untuk itu kepolisian tak henti-hentinya mensosialisasikan kamseltibcarlantas di masyarakat. Kamis (2/5)

Operasi Keselamatan simpatik Otanaha 2019 ini lebih mengedepankan Preventif sehingha meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu-lintas di jalan raya, meminimalisir pelanggaran dan kecelakaan lalu-lintas, menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu-lintas serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dengan terbentuknya opini positif dan citra tertib dalam berlalu-lintas.

Kabag Bin Ops Akbp Toni mengatakan operasi kepolisian Simpatik Otanaha 2019 untuk memberikan himbauan namun pelanggar lalu lintas yang menonjol tetap akan diberikan penegakan hukum berupa tilang sebagai efek jerah sementara untuk pelanggar ringan akan di beri peringatan dan teguran,”ungkapnya

“Jadilah Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas dan Budayakan Keselamatan Sebagai Kebutuhan,”tegas Toni

Penulis         : Anti
Editor          : Irda
Publish         : Anti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x