PID Satker Dan Polres Jajaran Gorontalo Ikuti Pelatihan Jurnalistik

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo. Guna meningkatkan kemampuan personel dalam hal jurnalistik, Bidang Hubungan Masyarakat (Bid Humas) Polda Gorontalo melaksanakan Anev PID Satker dan Polres Jajaran sekaligus menggelar pelatihan kepada personel Polri yang mengemban fungsi kehumasan yang ada di Polda Gorontalo. Kamis (2/5)

Pelatihan jurnalistik yang dihadiri oleh seluruh pengemban fungsi PID Satker dan Polres Jajaran di Aula Biro Rena Pukul 10.00wita.

Untuk narasumber sendiri, Bid Humas Polda Gorontalo mendatangkan langsung pakar jurnalistik Bapak Hasanuddin Jadin.

Hasanuddin memberikan materi tentang Jurnalistik yaitu cara membuat berita seriap paragraf, judul yang menarik dan penggunaan tanda baca dalam suatu berita.

Ditempat terpisah , Kabid humas Akbp Wahyu Tri cahyono.Sik mengatakan bahwa jadikan tugas sebagai PID sebagai tugas yang mulia, cek dengan benar berita yang kita terima sebelum mempublikasikannya ke khalayak umum, serta kalimat yang ada di dalam berita yang dipublikasi bisa lebih tajam lagi dengan mengacu kepada ketentuan yang ada,” harapnya.

Wahyu juga berharap , dengan adanya pelatihan semacam ini personel pengemban fungsi humas lebih profesional dalam bidangnya.

Pada saat pelatihan berlangsung peserta tampak antusias dalam mengikuti arahan demi arahan yang di berikan oleh narasumber. Pelaksanaan pelatihan ini berjalan dengan lancar dan aman hingga selesai.

Penulis         : Anti
Editor          : Irda
Publish         : Anti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x