Ops Keselamatan 2019, Lalu Lintas Laksanakan Dialoge RRI

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo. Direktorat Lalu Lintas Polda Gorontalo melakukan  kerjasama dengan stasiun radio RRI Gorontalo dalam penyampaikan himbauan kepada masyarakat dan informasi dalam rangka Operasi Keselamatan Simpatik Otanaha 2019, Kamis (2/5/2019).

Dalam kegiatan tersebut Kabag Bin Ops AKBP Tonny Budhi Susetyo, SIK bersama Iptu P. Tahero Buba menyampaikan himbauan-himbauan kepada warga masyarakat khususnya di wilayah Gorontalo dan sekitarnya bahwa giat operasi keselaman otanaha 2019 dilaksanakan selama 14 hari kedepan yang dimulai dari tanggal 29 April – 12 Mei 2019.

Untuk itu Direktorat Lalu Lintas melalui Kabag bin Ops menghimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya pengguna jalan raya agar meningkatkan ketertiban berlalu lintas serta memperhatikan kelengkapan surat-surat maupun kelengkapan lainnya.

AKBP Tonny Budhi Susetyo, SIK menjelaskan bahwa pelaksanaan sosialisasi operasi keselamatan 2019 ini ditandai dengan pemasangan spanduk-spanduk dan penyebaran brosur yang berupa himbauan kepada masyarakat pemakai jalan di wilayah hukum polda Gorontalo.

Pada operasi ini yang menjadi sasaran adalah, melawan arus, tidak memakai sabuk pengaman, tidak memakai helm, pengendara di bawah umur, melebihi batas kecepatan, mabuk dalam berkendara, dan mengunakan hp saat berkendara, terang kabag bin ops.

Diharapkan peran serta masyarakat untuk mensukseskan operasi keselamatan otanaha 2019 ini agar terciptanya kamseltibcar lantas di wilayah hukum polda Gorontalo.

Penulis         : Ririn
Editor          : Irda
Publish         : Anti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x