BHABINKAMTIBMAS KAWAL PENGGUNAAN DANA DESA BERSAMA PEMERINTAH DESA

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.PolresBoneBolango.Bhabinkamtibmas Desa Tolotio Kec.bonepantai Kab. Bone Bolango Brigadir Fikri Loleh mendampingi kepala desa Tolotio dalam rangka penyerahan dokumen APBDes 2019 oleh ketua BPD Tolotio.

Ini merupakan wujud kepedulian bhabinkamtibmas untuk mencegah adanya pihak pihak tertentu yang nantinya akan menyalahgunakan APBDes terseut, hal ini selaras dengan apa yang di perintahkan oleh Kapolri, orang nomor satu di institusi kepeolisian tersebut memerintahkan untuk seluruh jajarannya agar mengawal serta mengawasi penggunaan dana desa di masing masing daerah.

Apa yang menjadi perintah Pimpinan Polri tersebut sangan melekat dengan tugas dan tanggung jawab Bhabinkamtibmas, karena mereka sudah di tugaskan untuk menjaga situasi dan ketertiban masyarakat di desa yang menjadi tempat tugas mereka. Sehingganya peran bhabinkamtibmas ini sangat membantu masyarakat maupun pemerintah dalam hal penyaluran dana Desa untuk meningkatkan ekonomi pembangunan yang ada di Desa.

Penulis             : Sultan
Editor               : Bagong
Publish             : Nora

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x