RAYAKAN HARI KARTINI, POLWAN POLDA GORONTALO GELAR LOMBA TARI MAUMERE

RAYAKAN HARI KARTINI, POLWAN POLDA GORONTALO GELAR LOMBA TARI MAUMERE

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo. Peringatan hari kartini yang tinggal beberapa hari ini suda terasa menggaung di kalangan perempuan anak bangsa. Seperti yang di lakukan polwan Polda gorontalo, dalam rangka memperingati hari Kartini ini polwan polda Gorontalo lomba senam maumere yang di laksanakan di halaman Polda Gorontalo, jumat 5/04/2019.

Kegiatan yang di hadiri oleh ibu asuh Polwan Ny Deasy Rachmad Fudail ini di laksanakan sangat meriah. Betapa tidak penampilan para polwan polwan yang memukau para prnonton sehingga terdengar teriakan teriakan untuk memberi semangat kepada para peserta lomba. Lomba tarian mauemere ini dikuti oleh tujuh peserta di antara dari perwakilan polres jajaran sebanyak lima peserta dan perwakilan polda sebanyak dua peserta. Setelah pelaksanaan lomba langsung di bacakan hasil kejuaraan dimana yang meraih juara pertama adalah Polwan Polda Gorontalo, juara kedua, polwan Polres Gorontalo Kota, juara tiga Polwan Polres Bonebolango, dan juara ke empat di raih Oleh Polres Gorontalo.

Kabid Humas polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri cahyono Sik mengungkapkan bahwa kegiatan lomba ini merupakan kegiatan dalam rangka memperingati hari kartini yang biasa di peringati tanggal 21 April. Kabid Humas berharap agar kegiatan dalam rangka hari kartini ini dapat memberikan semangat kepada para Polwan untuk meningkatkan kinerjanya pinta Kabid Humas.

Penulis         : Irham
Editor          : Irda
Publish         : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x