Dua Personil Polda Gorontalo Juara Pra Pon dan Turnamen Pelti Provinsi Gorontalo Cup 2019

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo. Dalam rangka Seleksi tim Pra PON & Turnamen Pelti Gorontalo Cup 2019 yang dilaksanakan tanggal 29 s/d 31 Maret 2019 di Lapangan Tenis Taruna Kota Gorontalo dalam hal ini Wadir Lantas Polda Gorontalo AKBP Raydian Kokrosono, S.Ik dan Kanit Intelkam Polsek Kota Barat Res Gorontalo Kota Aipda Safrudin Meyer Usu ikut berkiprah pada kegiatan Pertandingan Tenis Lapangan tersebut.

Tak tanggung-tanggung Wadir Lantas dan Kanit Intelkam Sek Kota Barat dalam pagelaran ini telah memberikan dan menjaga nama harum Polda Gorontalo dengan meraih juara yang cukup bergengsi yakni peringkat 1.

Dimana AKBP Raydian.K, S.Ik  selaku Wadir Lantas Polda Gorontalo meraih Juara 1 Ganda Putra 90+ dalam Turnamen Pelti Provinsi Gorontalo Cup 2019 sedangkan Aipda Safrudin Meyer Usu Kanit intelkam Polsek Kota Barat Polres Gorontalo Kota meraih Juara 1 tunggal putra dalam giat seleksi tim Pra PON Gorontalo.

Kedepan turnamen seperti ini bisa dijadikan ajang silaturahmi dan sebagai ajang meningkatkan prestasi atlet tenis lapangan.

Penulis         : Pid Lantas
Editor          : Irda
Publish         : Hardiyanti

4 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x