BABHINKAMTIBMAS GENCAR DDS UNTUK SUKSESKAN PILEG/PILPRES

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Semakin mendekati waktu penyelenggaraan pileg dan pilpres 17 April 2019, aktivitas masyarakat semakin tinggi pula. Menentukan nasib bangsa untuk lima tahun kedepan nanti, bukan bangsa lain yang menentukannya, namun kita sebagai warga negara bangsa Indonesia yang harus menentukan. Oleh karena itu, warga masyarakat Provinsi Gorontalo harus cerdas dalam berdemokrasi. Untuk itu masyarakat harus benar-benar menggunakan hak pilihnya dengan benar, masyarakat harus tepat menentukan siapa pemimpin negara maupun calon wakil rakyat yang tepat dan benar.

Selasa, 26 Maret 2019 Babhinkamtibmas Wonggaditi Timur Kecamatan Kota Utara Kota Gorontalo Provinsi Gorontalo, Bripka Irfan Kamumu Polsek Kota Utara Polres Gorontalo Kota jajaran Polda Gorontalo, temui warga binaannya. Waktu pelaksanaan pileg dan pilpres april 2019 sudah semakin dekat, untuk itu Irfan semakin gencar DDS (door to door sistem) terhadap warga binaanya untuk mengingatkan mereka akan penyelenggaraan pileg dan pilpres yang sudah semakin mendekat. Door to door sistem ini lebih efektif. Karena dengan door to door sistem, polri lebih mengetahui apa yang di alami dan di rasakan oleh mereka. Dengan begitu Polri dapat memberikan solusi dan jalan terbaik untuk menyelesaikannya, sehingga beban yang mereka rasakan sedikit demi sedikan akan berkurang.

Dalam kesempatan itu juga Irfan menyampaikan himbauannya berkaitan dengan petingnya kita memberikan hak suara kita dalam pelaksanaan pileg dan pilpres pada bulan April Nanti.
Kata Irfan”sebagai warga masyarakat yang bijaksana, kita harus bisa menghargai apa yang telah di berikan oleh bangsa ini terhadap kita, harus lebih bersyukur pelaksanaan pileg dan pilpres 2019 kita sendiri yang menentukan pilihan. Menentukan nasib bangsa untuk lima tahun kedepan, bukan hanya untuk kepentingan kita semata, namun ini juga untuk kepentingan anak cucu kita, agar mereka juga dapat menikmati kemajuan pembangunan bangsa ini secara berkesinambungan. Oleh karenannya, kita harus melakukan penceblosan pada hari rabu 17 April nanti,”jelas Irfan.

Irfan juga menghimbau”siapapun yang mengajak kita untuk tidak melakukan penceblosan, saya harap janganlah terpengaruh. Karena orang-orang yang demikian itu tak mau melihat bangsa ini maju dan berkembang. Saya juga mengharapkan, bila ada gejala-gejala yang berpotensi gangguan kamtibmas dan dapat menghambat penyelenggaraan pileg dan pilpres April 2019 nanti, segera di informasikan. Marilah kita menyadari bahwa, betapa pentingnya suara yang kita berikan pada Rabu, 17 April nanti untuk kemajuan bangsa Indonesia ini,”himbau irfan.

Penulis    : Iswan

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x