BRIGADIR IRNI YUSNITA : MANFAATKAN BANSOS SEBAIK MUNGKIN

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bantuan sosial (BANSOS) yang berwujud barang atau atau jasa yang di berikan oleh pemerintah pusat maupun daerah kepada warga masyarakat guna meningkatkan kemampuan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat. Ini merupakan wujud kepedulian pemerintah kepada warga masyarakat yang kehidupan ekonominya sangat minim. Oleh karena itu, apa saja bantual sosial yang di terima oleh masyarakat, harus di manfaatkan sebaik mungkin.

Bantuan ini di berikan untuk memenuhi dan menjamin kebutuhan dasar serta untuk meningkatkatkan taraf hidup penerima bansos.
Senin 25 Maret 2019, bahinkamtibmas Polsek Kwandang Polres Gorontalo jajaran Polda Gorontalo, Brigadir Irni ikut mendampingi warga binaannya di Desa Molantadu Kecamatan Tomilito Kabupaten Gorontalo Utara dalam kegiatan penyerahan bantuan sosial oleh pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara.

Salah satu program pemerintah untuk mempercepat penanggulangan kemiskinan ini terus di lakukan sebagai wujud kepedulian sosial pemerintah terhadap warga masyarakat Desa Molantadu Kecamatan Kwandang.
Dalam kesempatan tersebut, Brigadir Irni Yunista Kahar tak lups memberikan himbauannya.

“tentunya sebagai warga masyarakat yang di perhatikan oleh dinas sosial Kabupaten Gorontalo Utara, masyarakat harus lebih mendukung penuh program pemerintah dalam mempercepat program yang salah satunya untuk memperkecil kemiskinan bahkan mensejahterahkan warga masyarakat yang ada di Kabupaten Gorontalo ini. Sudah seharusnya warga masyarakat Kabupaten Gorontalo Utara lebih memahami dan mengetahui akan, keberhasilan pemerintah
dapat kita ukur dari kemampuan mereka dalam mensejahterahkan masyarakat yang mereka pimpin,”jelas Irni.

“untuk itu, marilah bantuan sosial ini di manfaatkan sebaik mungkin. Gunakanlah dengan peruntukanya, agar apa yang di harapkan oleh pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara, dapat terpenuhi dengan baik dan benar. Saya juga mengharapkan agar, masyarakat Desa Molantadu selalu tertib jelang pileg dan pilpres 2019. Marilah kita sukseskan pemilihan umum dengan damai dan sejuk, walaupun mempunyai pandangan politik dan pilihan pemimpin yang berbeda-beda, kita harus menunjukan, bahwa kita mampu berpolitik yang memiliki etika dalam membangun demokrasi,”himbau Irni.

Penulis   : Iswan

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x