Usai Pelantikan, Para Bintara Remaja Sujud Tangis Dihadapan Orang Tua

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Banyak kisah haru mewarnai pelantikan di SPN Polda Gorontalo, Senin 04 Maret 2019. Kisa Haru ini terjadi usai upacara pelantikan di SPN Polda Gorontalo, karena usai pelantikan tersebut para siswa diperintahkan untuk berbaris secara acak untuk diadakan serah terima kepada tua mereka masing-masing.

Suasana yang penuh hikmat pun berubah menjadi tangis haru bahagia saat para orang tua dengan genggaman paket bunga menghampiri anak-anak mereka yang telah membanggakan mereka sebagai orang tua ataupun keluarga.

Terlihat pada saat itu para bintara remaja tampak meneteskan air mata sambil memeluk dan bersujud saat melihat orang tua dan keluarga jalan menghampiri mereka.

Salah satu orang tua saat diwawancarai oleh anggota Bid Humas, mereka menyampaikan bahwa rasa syukur yang setinggi-tingginya kepada Allah SWT atas rezeki yang diberikan Allah SWT kepada anak-anak mereka. Serta berterima kasih kepada pihak Polda Gorontalo karena telah mendidik anak-anak kami untuk menjadi anggota Polri yang baik.

“Semoga anak-anak kami dapat memberikan pelayanan prima yang terbaik kepada masyarakat, dan juga diharapkan Polri semakin jaya,” ungkapnya.

Penulis     : Fandi

Editor        : Irda

Publish      : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x