BRIGADIR JUMLIADI BHABINKAMTIBMAS DESA MOOTILANGO MELAKSANAKAN PENGAWASAN PENYALURAN BANTUAN PANGAN NON TUNAI (BPNT)

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pohuwato, Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas BRIGADIR Jumliadi mendampingi sekaligus melakukan pengawasan tentang penyaluran BANTUAN PANGAN NON TUNAI (BPNT) bulan Februari 2019 kepada warga desa mootilango kurang mampu, Jumat (1/03).

Pelaksanaan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BNPT) Tersebut dilaksanakan di dusun tuluwa desa mootilango kecamatan duhiadaa kabupaten Pohuwato.

adapun jenis bantuan yang serahkan kepada warga adalah berupa beras dan telur. giat penyerahan bantuan tersebut dilaksanakan dirumah sdri. PIPIN LATIF selaku ketua kelompok. Bantuan  tersebut diserahkan secara simbolis dan untuk selanjutnya diserahkan langsung oleh pendamping BPNT kecamatan duhiadaa sdri. ELAN VALENTINE PANGOEMPIA SE.

pada kesempatan itu saya, selaku Bhabinkamtibmas mengingatkan kepada Sdri ELAN selaku pendamping agar menyalurkan bantuan tersebut berdasarkan nama-nama yang terdaftar sebagai penerima bantuan dan juga menghimbau kepada warga selaku penerima bantuan kiranya dapat memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik baiknya dan jika ada keluhan sebaiknya berkoordinasi dengan pendamping atau bhabinkamtibmas, ujar Brigadir Jumliadi.

Erwin/Zed Humas polres Pohuwato.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x