BRIGADIR AHMAR BHABIN DESA TIMBUOLO TIMUR HADIRI RAPAT BERSAMA PERANGKAT DESA

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id Polda Gorontalo – Untuk menjalin hubungan yang baik bersama perangkat desa yang perlu dilakukan oleh Polri Khususnya pengemban fungsi Binmas yakni dengan silahturahim atau melaksanakan pertemuan bersama perangkat desa. Senin (04/03/19)

Giat rapat Musyawarah Desa bersama perangkat desa Timbuolo timur kec. Botupingge Kab. Bone Bolango serta koordinator Tenaga kesejahteraan sosial membahas tentang Bantuan Sosial Bidang Rastra, yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Timbuolo Timur Kec. Botupingge Kab. Bone Bolango Prov. Gorontalo. Brigadir Ridwan A. Ahmar guna terciptanya wilayah yang aman dan kondusif.

Dalam rapat tersebut juga membahas data masyarakat yg akan menerima Bantuan dan juga masyarakat yg akan digantikan namanya karena sudah Pindah wilayah tempat tinggal dan meninggal dunia, Dalam kesempatan tersebut bhabin berkesempatan memberi kata sambutan dalam Hal Bantuan Sosial dari pemerintah agar masyarakat memanfaatkan dengan sebaik mungkin bantuan” yg telah diberikan pemerintah. Tak lupa pula bhabin juga memberi pesan” kamtibmas pada masyarakat yg Hadir agar bersama-sama menjaga keamanan dilingkungan guna terciptanya Pemilu damai,sejuk dan kondusif pada april 2019.

Kabid Humas Akbp. Wahyu Tri Cahyono, SIK menambahkan bahwa giat Bhabin disana tidak lain untuk mendekatkan Peran Polri terhadap Masyarakat khususnya pemerintah desa agar Polri bisa mengawal program – program desa yang direncanakan agar dapat terlaksana dengan baik.

Penulis    : Awzazg

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x