PERSONIL POLSUBSEKTOR DUHIADAA LAKSANAKAN KERJA BHAKTI SOSIAL DI MESJID NURUL MUKMININ DESA MEKAR JAYA

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pohuwato, Polda Gorontalo, Bhakti sosial Kepolisian diwujudkan dalam kegiatan bersih-bersih Masjid yang berada di wilayah hukum Polsubsektor Duhiadaa. Kali ini, Kapolsubsektor Duhiadaa IPDA Efendi Isa pimpin langsung kegiatan Kerja Bhakti Sosial bersama kepala dusun dan ketua tamirul mesjid di mesjid Nurul mukminin di desa mekar jaya kecamatan duhiyadaa, Jumat (1/03).

IPDA Efendi Isa mengatakan bahwa “kebersihan itu adalah sebagian dari Iman”. Mari kita jaga hati dan Nurani kita, yaitu dengan cara berbuat kebaikan, saling menolong satu sama lain.

”Dengan adanya kerja bakti sosial tersebut, juga mempererat keharmonisan dan tali silaturrahmi antara warga dengan Kepolisian. Sehingga, warga tidak canggung lagi apabila bertatap muka dengan Kepolisian, ” tutur Kapolsubsektor Duhiadaa.

”Karena selama ini yang sudah kita alami dan yang kita ketahui, bahwa warga atau masyarakat terhadap Kepolisian itu seakan-akan ada perasaan rasa takut serta canggung bila bertatap muka, ” imbuh IPDA Efendi Isa.

Erwin/zed Humas Polres Pohuwato

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x