SATUAN BINMAS POLRES POHUWATO MELAKSANAKAN (JUMLING) JUMAT KELILING DIWILAYAH DESA MARISA UTARA

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pohuwato, Polda Gorontalo, Jumat, (01/03/2019) bertempat di Mesjid Nurul Taqwa Desa Marisa Utara, Satbinmas Polres Pohuwato Yang dipimpin Oleh Kanit Binpolmas AIPDA Sopyan Otoluwa dan di dampingi oleh Kanit Binkamsa BRIPKA Jani Afanto, Briptu Abdurahman Imran, malaksanakan Jumling (jumat keliling).

Kegiatan Jumat Keliling ini rutin dilaksanakan Unit Binmas Polres Pohuwato sebagai sarana untuk membina silaturahmi antara tokoh agama dan tokoh masyarakat di desa.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binkamsa Satuan Binmas Polres Pohuwato BRIPKA Jani Afanto menyampaikan Himbauan/Pesan-pesan Kamtibmas tentang Penyelengaaraan pemilu yang aman dan damai tahun 2019, mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam pemilihan Pileg dan Pilpres yang akan dilaksanakan tanggal 17 april 2019 mendatang serta menggunakan hak suaranya, tidak lupa pula manyampaikan Jangan sampai perbedaa menjadikan perpecahan  dikalangan masyarakat Mari kita bersama-sama menciptakan suasana menjelang pileg dan pilpres 2019 dengan aman, damai dan sejuk.

Kapolres Pohuwato AKBP Agus Widodo, SIK, M.H melalui Kasat Binmas IPTU Hanny I. Fentje, “Dengan adanya jalinan Silaturahmi antara Kepolisian dan tokoh agama ini, diharapkan kesinergitasan antara Polri dan tokoh agama serta tokoh Masyarakat akan terbina dan menciptakan iklim kehidupan beragama yang aman dan nyaman, khususnya untuk Masyarakat wilayah Kabupaten Marisa Desa Marisa Utara.”

Erwin/zed Humas Polres Pohuwato

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x