KAPOLSEK PIMPIN LANGSUNG GIAT KERJA BAKTI SOSIAL BERSAMA APARAT PEMERINTAH KECAMATAN DAN DESA SEKECAMATAN RANDANGAN

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pohuwato, Polda Gorontalo, Untuk menjaga dan memelihara kebersihan serta kenyamanan lingkungan agar tetap bersih dan sehat, personil Polsek Randangan bersama Aparat Pemerintah Kecamatan dan desa sekecamatan randangan bersinergi melaksanakan kegiatan kerja bakti Sosial dengan membersihkan area kompleks perumahan Komunal yang berlokasi di Desa Motolohu Kecamatan Randangan Kabupaten Pohuwato, Jum’at (1/03).

Kegiatan kerja bakti dipimpin langsung oleh Kapolsek Randangan IPDA ALI HI. HAIRUDIN, SH, SIP. “Pagi ini kita melaksanakan kerja bhakti sosial di kompleks perumahan Komunal yg berlokasi di Desa Motolohu Kecamatan Randangan Kabupaten Pohuwato”, ungkap Ungkap Kapolsek Randangan.

Kepala Kepolisian Sektor Randangan, IPDA ALI HI. HAIRUDIN, SH, SIP menyebutkan bahwa dengan kerja bakti sosial tersebut disamping untuk menciptakan situasi lingkungan yang bersih, sehat dan nyaman dipandang mata, juga diharapkan dapat mempererat sinergitas antara instansi termasuk pemerintah Kecamatan dan Desa sekecamatan Randangan.

“Kegiatan ini sebagai wujud agar kita harus peduli dengan sampah dan menciptakan lingkungan yang bersih, sehat dan nyaman,” pungkas IPDA ALI HI. HAIRUDIN, SH, SIP. Dengan dilaksanakannya kegiatan kerja bakti diharapkan mampu menumbuhkan kesadaran akan pentingnya rasa memiliki, rasa memelihara serta rasa untuk merawat apa yang telah ada di sekitar lingkungan.

Erwin / Humas Polres Pohuwato

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x