10 Agustus 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

DALAM RANGKA PERSIAPAN PENGAMANAN PILPRES DAN PILEG 2019 SAT SAMAPTA POLRES BOALEMO LAKSANAKAN APEL KESIAPAN KENDERAAN TAKTIS

Polres Boalemo –┬áDalam menyambut Pilpres dan Pileg 2019 bukan hanya kesiapan personil saja yang dipersiapkan, kesiapan alat juga harus di siapkan mulai dini, oleh sebab itu Sat Sabhara Polres Boalemo laksanakan Apel Kisiapan Kenderaan Taktis baik R2, R4 dan R6 pada hari pada hari Selasa (26/02/2019) pukul 10.00 wita.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Boalemo AKBP Ade Permana, S.I.K., M.H. dan didampingi oleh Kasat Samapta Iptu Ridwan Habibie dan KBO Samapta AIPTU Frangki Palar.

Adapun kegiatan apel tersebut bertujuan untuk melakukan pengecekan serta kesiapan semua kenderaan Rantis Sat Samapta dalam rangka menunjang pengamanan Pilpres dan pileg 2019.

Tindakan yang dilakukan berupa melakukan pengecekan mesin dan komponen pendukung giat operasional baik siang maupu malam hari, melakukan pengecekan sarana pendukung, melaksanakan pengecekan terhadap surat kelengkapan kenderaan dan menyampaikan Standar Operasional Prosedur (SOP) penggunaan kekuatan rantis.

Kapolres mengatakan “kegiatan ini merupakan persiapan dalam mensukseskan Pilpres dan Pileg tahun 2019 dimana kebanyakan desa yang ada di Kabupaten Boalemo banyak yang menenpuh jarak yang jauh serta medan jalan yang curam sehingganya harus dilaksanakan pengecekan agar kenderaan taktis siap digunakan kapan saja saat dibutuhkan”. Ujar Ade.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x