BRIPKA ROMI LAKSANAKAN GSSB DENGAN WARGA BINAAN

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sholat subhu bersama atau berjamaah bila di laksanankan di masjid, memiliki keutamaan begitu banyak dan memiliki nilai religi yang menguntungkan bagi siapa yang melaksanakannya. Namun kesempatan berharga ini hanya di sadari sebagian dari mereka yang ingin menikmatinya. Untuk itu dalam hal ini Pemerintah Kota Gorontalo menyelenggarakan Salah satu program yang di namakan GSSB (GERAKAN SHOLAT SUBUH BERJAMAAH).

Dalam kesempatan GSSB di masjid Al Muhlizin Minggu, 24 Februari 2019 Babhinkamtibmas Polsek Kota Timur Polres Gorontalo Kota jajaran Polda, Bripka Rommy Paera turut hadir bersama warga binaannya di Kelurahan Ipilo Kota Gorontalo. Pada pelaksanaan GSSB itu di hadirii juga oleh Wali Kota Gorontalo.

Seusai laksanakan GSSB Wali Kota sedikit memberikan himbauannya terhadap jamaah mesjid Al Muhlizin. Kata Wali Kota”Gerakan sholat subuh berjamaah (GSSB) saya mengharapkan menjadi salah satu program penyemangat bagi masyarakat dalam beribadah sholat subuh, karena sholat adalah kewajiban bagi umat muslim yang harus di tunaikan. Generasi milenial bisa menjadi bagian GSSB di Kota Gorontalo. Dalam menyongsong pemilu 2019 yang di lakukan serentak,  saya mengharapkan masyarakat Kelurahan Ipilo dapat mewujudkan stabilitas kamtibmas,”ajak Wali Kota.

Tak lupa juga Bripka Rommy Paera menitipkan pesan kamtibmasnya. Ajak rommy,”marilah kita semua selalu menjaga kamtibmas agar pileg dan pilpres 2019 dapat kita sukseskan tanpa ada hambatan yang berarti. Jadikan GSSB ini untuk lebih meningkatkan ketaqwaan kita semua kepada Allah Swt. Saya juga berharap agar masyarakat Kelurahan Ipilo, bisa menghargai upaya Pemerintah Kota Gorontalo dalam menjadikan penduduk Kota Gorontalo menjadi warga yang beriman, “tutur Rommy.

Penulis    : Iswan

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x