BUKTI NYATA SINERGITAS TNI/POLRI MENJAGA KEUTUHAN NKRI

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Minggu (03/02/2019) di lapangan kodim 1313 bumi Panua Kabupaten Pohuwato, Satuan sabhara Polres Pohuwato laksanakan latihan dalmas bersama personil Kodim 1313 Pohuwato. Latihan dalmas tersebut di pimpin langsung oleh Ipda pelaksana harian (PLH) Kasat sabhara Irwadin  dengan di dampingi oleh Ps. Kanit I dalmas Aipda Surono, dan dalam pelaksanaan latihan dalmas bersama ini turut hadir juga Pasi Ops Kodim 1313 bumi Panua. 

Seperti yang di ungkapkan Oleh Ipda Irwadin”pelatihan dalmas bersama ini bertujuan  untuk pengendalian massa dalam rangka pengamanan pileg dan Pilpres 2019, guna mewujudkan suasana kamtibmas yang kondusif dan sebagai bentuk Sinergitas antara tentara nasional indonesia (TNI) dan Polri,”jelas Irwadin. 

Bila TNI/Polri selalu bersama-sama dalam mewujudkan langkah dan presepsi dalam wujud gerakan pengendalian masa secara bersama, sudah pasti stabilitas keamanan akan terjamin dan ini sangat baik, terutama dalam menghadapi pileg dan pilpres 2019, “jelas Irwadin. 

Di tambahkan juga oleh Pasi Ops Kodim 1313 Pohuwato”di dalam latihan bersama ini, masing-masing personil menggunakan sarana dan  prasarana perlengkapan Tni/Polri. Nantinya palatihan dalmas bersama ini akan sering di gelar. Kami berharap, pelaksanaan pileg dan pilpres 2019 nanti akan berjalan lancar dan aman, tetap jaga kebersamaan Tni/Polri sehingga, siapa pun yang akan  berusaha merongrong keutuhan NKRI dari dalam maupun dari luar dapat teratasi, “jelasnya.

Penulis         : Iswan 

Editor           : Irda

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x