Dialog di RRI, Dir Lantas Polda Gorontalo Sosialisasikan MRSF

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dirlantas Polda Gorontalo Kombes Pol M. Pratama A. SH, SIK,.MH bersama Paur Siandal Iptu P. Tahero Buba dan Kasi Humas  Polda Gorontalo AKP Karsum Ahmad melakukan dialog interaktif di stasiun radio RRI Gorontalo dalam rangka persiapan pelaksanaan dan mensukseskan Millenial Road Safety Festival (MRSF), Senin (04/02/2019).

Kombes Pol M. Pratama A. SH, SIK,.MH menosialisasikan giat MRSF di stasiun radio guna mengedukasi serta mengajak masyarakat mengsukseskan MRSF dengan cara menjadikan keselamatan berlalu lintas dijalan sebagai hal yang utama. Dirlantas Polda Gorontalo berharap dapat tumbuh kesadaran khususnya di kalangan generasi millenial tentang pentingnya keselamatan berlalu lintas sehingga angka kecelakaan yang melibatkan generasi milenial dari usia 15 hingga 35 tahun dapat ditekan seminimal mungkin.

MRSF merupakan gerakan nasional keselamatan berlalu lintas yang di gagas oleh Korps Lalu lintas Polri yang di gelar di 34 Provinsi se-Indonesia mulai tanggal 2 Februari hingga 31 Maret 2019.

Khusus Gorontalo sendiri, sesuai dengan jadwal akan diselenggarakan pada tanggal 10 Februari 2019 di Lapangan Taruna Remaja Kota Gorontalo dengan kegiatan diantaranya senam kolosal, jalan sehat, enterpreneur expo, safety riding, deklarasi pelopor keselaman berlalu lintas dan free style sepeda motor.

“Mari kita tanamkan bersama kesadaran didalam diri kita dan bertanggung jawab atas keselamatan diri kita saat sedang berlalu lintas dijalan raya dengan cara mematuhi aturan dan rambu lalu lintas, kita jadikan keselamatan sebagai kebutuhan utama dalam berlalu lintas”, jelas Kombes Pol M. Pratama A. SH, SIK,.MH.

Penulis   : Ririn PID DIT Lantas

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x