26 November 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

SABAR DAN IKHLAS MENJADI SOLUSI MENGHADAPI PERSOALAN HIDUP

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bertempat di masjid al zikra polda Gorontalo di laksanakan bimbingan rohani dan mental (binrohtal ) kepada anggota polda Gorontalo (31/1/19) pukul 07.30 wita.

Kegiatan binrohtal ini dihadiri oleh pejabat polda Gorontalo ,anggota polda serta aparatur sipil negara (ASN) POLDA Gorontalo.

Kegiatan binrohtal sendiri adalah program rutin Biro sumber daya manusia (SDM) polda Gorontalo yang juga merupakan program unggulan SDM polda Gorontalo dalam program ” GO CARE ” .

program GO CARE sendiri adalah program yang memberikan empati dan kepedulian terhadap anggota polri terutama polda Gorontalo .
kegiatan binrohtal diawali dengan pembacaan surat yasin oleh semua jamaah yang hadir kemudian di lanjutkan dengan ceramah agama selama 5 menit.

Dalam ceramahnya aipda oyong abas menyampaikan dalam kehidupan yang penuh dengan problematika hidup saat ini sabar dan ikhlas menjadi solusi untuk mengatasinya .
Jangan sampai persoalan persoalan hidup yang tdk bisa di atasi dan di selesaikan bisa menghambat dan mempengaruhi pelaksanaan tugas sehari hari.

“Mendekatkan diri kepada Allah adalah solusinya” ujar oyong mengakhiri ceramahnya.

Penulis   : Karsum

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x