SPN POLDA GORONTALO GELAR SYUKURAN HUT KE-1

 

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sabtu 24 Januari 2019, berlangsung syukuran dalam rangka memperingati hari ulang tahun SPN Polda Gorontalo yang pertama tahun 2019, yang diselenggarakan di Auditorium Rusli-Idris.

Pada kegiatan yang penuh kebahagiaan ini, dihadiri oleh Kapolda Gorontalo Brigadir Jenderal Polisi Drs. Rachmad Fudail, MH yang didampingi Wakapolda Gorontalo Kombes Pol Drs. Jaya Subriyanto, Irwasda Polda Gorontalo Kombes Pol. Agus Supriyanto, SIK, Para Pejabat Utama Polda Gorontalo, Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo Ny. Deasy Rachmad Fudail dan pengurus Bhayangkari Daerah Gorontalo, KA SPN Polda Gorontalo Bersama Personil, Para Siswa DIKTUKBA Polri Tahun 2018, serta para perwakilan dari orang tua siswa.

Dalam kesempatan tersebut, Selaku Kapolda Gorontalo, beliau menyampaikan Selamat Ulang Tahun Yang Ke-1 untuk Spn Polda Gorontalo, Semoga Spn Polda Gorontalo menjadi yang terbaik dan senantiasa memberikan Darmabakti terbaiknya dalam meningkatkan kualitas dan kuantitas SDM Polri dilingkungan Polda Gorontalo.

Kapolda juga menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas dari segenap personil Spn Polda Gorontalo yang telah berupaya semaksimal mungkin untuk menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan sehingga dapat berjalan sesuai dengan program pendidikan yang telah ditetapkan oleh Mabes Polri.

Dikesempatan tersebut juga, Kapolda menyampaikan sejarah singkat keberadaan Spn Polda Gorontalo ini, dimana sejak terbentuknya Polda Gorontalo tahun 2003 sampai tahun 2016, Polda Gorontalo belum memiliki Spn sendiri. Selanjutnya setelah dilantik menjadi Kapolda Gorontalo, visi dan misi Kapolda Gorontalo adalah untuk meningkatkan pelayanan Polri, khususnya Polda Gorontalo kepada masyarakat. Sehingga Kapolda berkomitmen untuk mewujudkannya melalui Spn Polda Gorontalo. Dan alhamdulillah melalui satu terobosan kreatif yang belum pernah dilakukan oleh Polda-Polda lain, dengan perlahan tapi pasti, Kapolda melakukan kerja sama dengan pemerintah daerah serta para tokoh masyarakat yang bersimpati dalam mewujudkan Spn Polda Gorontalo, hingga akhirnya kita dapat mewujudkan pembangunan Spn Polda Gorontalo.

Untuk itu, kepada Ka SPN dan personilnya, Kapolda mengajak untuk kembali merapatkan barisan, satukan tujuan untuk kebaikan kita bersama dalam rangka meningkatkan kinerja Spn Polda Gorontalo yang Profesional, Modern dan Terpercaya.

Penulis         : Fandi
Editor          : Irda
Publish         : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x