Dengar Aspirasi Warga Binaan Bhabinkamtibmas Hadiri Rembug Warga

Polres Gorontalo Kota – Bhabinkamtibmas Kelurahan Wongkaditi Barat, Kecamatan Kota Utara Bripka Steven Sonny Siregar menghadiri kegiatan rembug warga tingkat RW 002 untuk mendengarkan usulan maupun keluhan yang akan dibahas dalam musrenbang tingkat kelurahan (19/01/19).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh  Lurah Wongkaditi Barat Ibu Bizmah Habibie, Ketua LPM Kelurahan Wongkaditi Barat Bapak Halim Harun, Bhabinsa Serda Suleman A. Makrun. Kegiatan tersebut dilakukan untuk mendengarkan setiap keluhan yang disampaikan masyarakat mengenai masalah baik dilingkungannya.

 

Keluhan yang disampaikan warga diantaranya saluran pembuangan yang ada di perumahan wongkaditi permai III sudah tidak berfungsi dikarenakan tersumbat oleh tumpukan sampah yang ada didalam saluran. usulan yang disampaikan selanjutnya agar jalan lokakarya mulai dari depan masjid jami kelurahan sampai di depan bengkel toraja agar di perbaiki karena sudah rusak parah.

 

Keluhan-keluhan yang disampaikan warga tersebut ditampung dan kemudian akan ditndaklanjuti lebih lanjut. Keluhan warga akan di tindak lanjuti oleh tiga pilar demi terciptanya Kelurahan yang indah dan bersih.

 

Di akhir kegiatan Bhabinkamtibmas menyisipkan pesan kamtibmas agar warga masyarakat tidak mudah terpancing dengan isu-isu hoax yang beredar di media sosial yang dapat membuat  ataupun mengganggu stabilitas keamanan bermasyarakat.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x