KAPOLDA CEK KESIAPAN PELAKSANAAN HARI PATRIOTIK DAN MILENNIAL ROAD SAFETY FESTIVAL

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka hari Patriotik 23 Januari 2019 dan Milenial Road Safety Festifal 2019, Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs Rachmad Fudail MH memimpin rapat yang di ikuti oleh seluruh Pejabat utama Polda Gorontalo serta personilDirektorat Lalu Lintas Polda Gorontalo, selaku panitia Milenial Road Safety Festival Rabu 16/01/2019.

Hari Patriotik 23 Januari merupakan hari yang sangat bersejarah bagi masyarakat Gorontalo dimana pada tanggal 23 Januari 1942 Gorontalo memproklamikan kemerdekaan. dan sampai dengan saat ini terus di peringati setiap tahunnya.

Kapolda mengecek kesiapan menghadapi kegiatan kegiatan yang melibatkan Polda Gorontalo, Kapolda berharap agar kegiatan memperingati 23 Januari yang ada keterlibatan Polda Gorontalo direncanakam dengan baik, pinta Kapolda. Kapolda juga berpesan di tahun 2019 ini kota harys semanhat dalam melaksanakan tugas sehingga kedepan Polisi lebih di percaya oleh masyarakat.

Sementara itu dalam rangka pelaksanaan Milenial Road Safety Kapolda juga mengecek kegiatan tereebut. Direktur Lalu Lintas selaku penanggung jawab kegiatan tersebut menyampaikan ke Kapolda bahwa pelaksanaan Milenial Road Safety Festival ini sudah siap, tinggal menunggu waktunya saja. terkait dengan kegiatan tersebut Kapolda juga berharap agar di oersiapkan dengan baik, sehingga pelaksanaanya dapat berjalan dengan baik.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, Sik menyampaikan bahwa Polda Gorontalo juga di libatkan dalam memperingati hari Patriotik 23 Januari nanti, untuk itu kapolda mengecek kesiapan Polda Gorontalo agar apa yang menjadi tanggung jawab Polda Gorontalo dalam memperingati hari Patriotik ini benar benar sudah si siapkan sehingga pelaksanaan hari Patriotik dapat berjalan dengan baik. Sementara itu dalam rangka Milenial Road Safety Festival juga Kapolda juga cek kesiapan kegiatan tersebut. Sesuai apa yang di sampaikan oleh Direktur Lalu Lintas bahwa kegiatan tersebut juga sudah di persiapkan dari jauh jauh hari, ujar Kabid Humas.

Penulis         : Irham

Editor           : Irda Tosubu

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x