Wujudkan Pemilu 2019 Yang Aman Dan Damai, Ini Yang Disampaikan Brigadir Hendra Ke Warga

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di desa binaan, Bhabinkamtibmas di berbagai desa seringkali melaksanakan sambang Kamtibmas, patroli dialogis, Door to door system, serta melakukan problem solving terhadap warga yang bermasalah.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut adalah semata-mata untuk membuat situasi kamtibmas menjadi kondusif, serta untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kegiatan diatas seperti halnya yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sejahtera Kecamatan Bolango Selatan Kab Bone Bolango Brigadir Hendra Subakyo, yang melaksanakan Door to door system di salah satu rumah makan milik warga, Senin 14 Januari 2019.

Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas menghimbau agar warga dapat memberikan informasi-informasi terkait dengan potensi kerawanan yang ada di desa menjelang pelaksanaan Pilpres dan Pileg 2019, serta menghimbau kepada warga agar menghindari dan tidak menanggapi berita-berita di media sosial maupun media online yang tidak jelas kebenarannya (Hoax) .

“Untuk itu, diharapkan kepada seluruh masyarakat Provinsi Gorontalo untuk dapat mensukseskan pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk,” ujar Bhabinkamtibmas.

Penulis    : Fandi

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x