Bersama Aparat Desa, Bhabinkamtibmas Brigadir Sarifudiin Wujudkan Kamtibmas Yang Kondusif

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Upaya memberikan pelayanan serta memberikan rasa aman dan nyaman adalah tugas dari Bhabinkamtibmas dan aparat desa. Untuk itu, dalam mewujudkan hal tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Marisa Brigadir Sarifudin Abas melaksanakan sambang Kamtibmas ke kantor desa Marisa, Jum’at 11 Januari 2019.

Sarifu dalam kesempatan tersebut, menyampaikan bahwa tujuan sambangnya ini adalah untuk lebih mempererat tali silatuhrahmi antar Bhabinkamtibmas dengan pihak aparat desa, dan juga untuk menanyakan situasi Kamtibmas yang terjadi di desa.

“Tanpa adanya dukungan dari masyarakat dan aparat desa, kami dari pihak kepolisian akan kurang efektif dalam menciptakan Kamtibmas, dengan bersinergi dengan perangkat desa dan saling memberi informasi, maka wilayah desa kita akan tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif, “ujarnya.

Ditempat yang lain, Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, SIK menyampaikan bahwa Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan dan sebagai ujung tombak kepolisian yang secara langsung bersentuhan dan berhadapan dengan warga masyrakat, sehingga setiap ada informasi sekecil apapun terkait situasi Kamtibmas di desa Binaannya, segera bisa diatasi.

Penulis   : Fandi

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x