KABID HUMAS TERIMA KUNJUNGAN PIMPINAN REDAKSI RAKYAT GORONTALO

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Rabu, 09/01/2019 kemarin Pimpinan Redaksi (Pimred)  Rakyat Gorontalo sambangi kantor Humas Polda Gorontalo sekaligus bertatap muka langsung dengan Kabid Humas Polda Gorontalo. Dalam agenda pertemuan ini tujuannya untuk menjalin silaturahim antar sesama sekaligus membangun sinergitas kemitraan untuk keamanan daerah yang lebih baik kedepan.

Adapun Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono Sik menjelaskan dihadapan Pimpred Rakyat Gorontalo yang dulunya media ex Radar Gorontalo bahwa selama ini peran media itu sangat diharapkan untuk bisa mengangkat citra Polri. “Jadi kita harus saling menjaga, baik antara Wartawan dengan pihak Polri. Hal ini dilakukan agar ada keseimbangan pada kegiatan Polri  baik dari sisi negatif dan positifnya, karena Kapolri sangat peduli bagaimana seluruh jajaran kepolisian bisa membangun kepercayaan dari masyrakat sehingga peran media itu sangat penting dalam membantu kerja dan tugas-tugas Polri,” ujar AKBP.  Wahyu dihadapan Pimpred Rakyat GorontLo saat bertandang keruangannya kemarin.

Pimren Rakyat Gorontalo Awaludin juga merasa bahwa hubungan yang selama ini terbangun agar terus terjaga . Awaludin juga berharap agar kabid humas terus memberikan informasi tentang kegiatan kepolisian untuk di publikasikan kepada masyarakat sehingga masyarakat lebih tau kinerja polri itu sendiri.

Di sela sela pertemuan Kabid Humas dan Pimred Rakyat Gorontalo, Kabid humas menyerahkan kalender tahun 2019 Polda gorontalo yang di terima langsung oleh Pimred Rakyat Gorontalo Awaludin.

Penulis    : Irham

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x