Sambang, Sebagai Upaya Bhabinkamtibmas Polsek Kota Barat Ciptakan Rasa Aman

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sebagai upaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat untuk menjaga Sitkamtibmas tetap aman dan kondusif, Kamis (03/01/2019) pukul 17.30 wita Bhabinkamtibmas Polsek kota barat Briptu Moh. Rizki Djau Menyambangi warga binaan RT.02/RW.02 tepatnya di daerah mahayani Kelurahan Buladu.

Pada kesempatan tersebut Briptu Moh. Rizki selaku bhabinkamtibmas menghimbau kepala beliau, sebelum beranjak tidur agar terlebih dahulu mengamankan barang barang yang masih berada diluar rumah dan jangan lupa mengunci pintu rumah maupun jendela kamar agar seseorang akan melakukan tindak kejahatan tidak gampang untuk masuk ke dalam rumah tersebut.

Selain itu, bhabinkamtibmas menghimbau agar bersama-sama menjaga Keamanan, meningkatkan kerja sama dan rasa saling tolong menolong antar sesama warga dalam upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif dalam Pilkada nantinya yang akan dilaksanakan pada bulan April 2019 agar masyarakat dapat memilih sesuai dengan pilihan hati nuraninya.

Kegiatan sambang Bhabinkamtibmas ini dilakukan sesuai dengan petunjuk dan arahan Kapolsek Kota Barat Iptu Irfan Kadji bahwa kegiatan sambang Kamtibmas kepada masyarakat warga binaan merupakan rutinitas yang harus dilaksanakan oleh seorang Bhabinkamtibmas di kelurahan binaannya untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas yang bertujuan untuk menciptakan Stabilitas Kamtibmas menjelang Pilkada serentak pada bulan April 2019.

Penulis         : Firdha

Editor           : Irda Tosubu

Publish         : Firdha  

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x