Sambangi Warga Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas Jelang Pilpres 2019

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka menghadapi pelaksanaan pesta demokrasi pileg dan Pilpres 2019, Bhabinkamtibmas Desa Permata Kec. Bone Kab. Bone Bolango Brigadir Saipullah Padri melaksanakan kunjungan ke rumah warga. Jumat (28/12)

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas menghimbau kepada yang bersangkutan agar tetap menjalin hubungan silaturahim dengan para tetangga serta menghindari hoax, isu radikalisme dan isu sara serta hal lain yang dapat menimbulkan perpecahan dan berselisih faham karena sekarang ini sudah menjelang pesta demokrasi Pileg dan Pilpres 2019. 

Ditambahkan pula menjelang pemilihan umum Presiden/Wakil Presiden dan legislatif 2019 yang dilakukan secara serentak, agar masyarakat menjalin kerjasama dengan tokoh masyarakat dan aparat pemerintah sebagai mitra kerja dalam menjaga situasi  kamtibmas yang aman dan kondusif.

Ditempat lain, Kabid Humas Akbp Wahyu Tri Cahyono, SIK diharapkan kepada warga masyarakat agar mendukung pelaksanaan Pemilu secara damai dengan tidak mudah terpengaruh atau terprovoksi dengan adanya berita -berita Hoax dan isu sarah yang berkembang di media sosial maupun yang berkembang di tengah-tengah masyarakat karena bisa berdampak terjadinya perpecahan dan mengganggu keamanan didalam mepelaksanaan Pemilu 2019.

Penulis         : Firdha

Editor           : Irda Tosubu

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x