Monitoring Posko, Bhabinkamtibmas Bripka Kisman Ismail Himbau Anggota Jaga Agar Tetap Waspada

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Bripka Kisman Ismail bersama Tim Gabungan Personil melaksanakan monitoring dan Pengamanan  Posko Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 di SatPel Pelabuhan Penyebrangan Marisa di Desa Bumbulan Kec. Paguat. Sabtu (29/12/2018)

Dalam monitoring yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas, Bripka Kisman menyampaikan kepada anggota yang berjaga agar terus dapat mewaspadai terhadap orang-orang yang tidak dikenal, serta selalu dapat menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas apabila terjadi suatu permasalahan.

Tak hanya itu, Kisman menambahkan bahwa, perayaan Natal dan tahun baru 2019 di wilayah Provinsi Gorontalo harus dalam keadaan aman dan nyaman serta kondusif, agar masyarakat yang beribadah dapat khusyuk dalam ibadahnya.

Dilain tempat, Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, SIK menyampaikan bahwa, natal pada tahun ini berjalan dengan baik dan lancar, namun diharapkan juga kepada pihak yang terkait dalam pengamanan natal dan tahun baru 2019 ini agar dapat terus menjaga Sinergritas antar sesama guna menjaga kamtibmas yang kondusif.

Penulis         : Firdha

Editor           : Irda Tosubu

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x