PELAKSANAAN PENGAMANAN HARI NATAL DIGEREJA DI CEK LANGSUNG OLEH KAPOLRES

Tribratanews.polri.go.id –Polres Pohuwato, Polda Gorontalo, Kepala Kepolisian Resor Pohuwato AKBP AGUS WIDODO, SIK, M.H melakukan pengecekan personil yang melaksanakan pengamanan gereja diwilayah kecamatan Marisa kabupaten pohuwato, selasa (25/12).

Kapolres Pohuwato AKBP AGUS WIDODO, SIK, M.H yang didampingi oleh Kabag Sumda AKP BONDAN TURTONO, SH. Msi dan Kasi Propam AIPTU AGUSTIAN melakukan kunjungan serta pengecekan personil yang melaksanakan tugas pengamanan gereja diwilayah kecamatan Marisa diantaranya di gereja gpig eben haezer marisa dan gereja gpdi mawar sharon marisa kabupaten Pohuwato.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Pohuwato AKBP AGUS WIDODO, SIK, M.H memberikan penekanan kepada personil yang melaksanakan tugas baik personil Polri, TNI maupun petugas dari Dinas Perhubungan untuk dapat melaksanakan tugas pengamanan dengan maksimal.

“Jangan under estimed dalam tugas pengamanan yang dilaksanakan terkait dengan situasi dan kondisi kamtibmas yang masih aman dan kondusif, dan sebelum pelaksanaan ibadah oleh umat kristiani agar sebelumnya dilakukan pemeriksaan serta pengecekan di sekitar lokasi maupun di dalam gereja terkait dengan keberadaan benda-benda yang mencurigakan” ujar Kapolres.

Erwin Tuweno/Humas Polres Pohuwato

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x