DEMI MENCIPTAKAN RASA AMAN, PERSONIL POLRES POHUWATO LAKSANAKAN APEL PAM GEREJA

Tribratanews.polri.go.id –Polres Pohuwato, Polda Gorontalo, Kasubbag Bin Ops AKP HAMIDUN P. JAILANI Pimpin Apel dalam rangka Kesiapan Pengamanan Natal 2018 dihalaman mapolres pohuwato, senin (24/12).

Dalam arahannya, Kasubbag Bin Ops AKP HAMIDUN P. JAILANI berpesan kepada seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan perayaan Natal 2018 ini, agar selalu meningkatkan kewaspadaan, lakukan pemeriksaan terhadap semua kendaraan, orang dan barang yang masuk ke dalam lingkungan gereja untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan terkait dengan aksi terorisme.

“Atensi pimpinan, agar seluruh personil yang terlibat pengamanan gereja selalu meningkatkan kewaspadaan, lakukan body system, lakukan pemeriksaan terhadap semua pengunjung yang masuk ke lingkungan gereja baik yang membawa kendaraan maupun yang berjalan kaki sesuai dengan SOP yang ada, dan pertajam pemantauan terhadap gerak gerik orang yang mencurigakan, bila perlu lakukan pemeriksaan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan” tegas Kasubbag Bin Ops.

Selesai pelaksanaan apel, seluruh personil langsung menyesuaikan dengan ploting pengamanan gereja yang sudah di tentukan, sesuai dengan surat perintah Kapolres Pohuwato.

Erwin Tuweno/Humas Polres Pohuwato

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x