JELANG NATAL DAN TAHUN BARU, KASIWAS POLRES POHUWATO CEK POS PENGAMANAN

Tribratanews.polri.go.id –Polres Pohuwato, Polda Gorontalo, Kasiwas  Polres Pohuwato melakukan kunjungan ke pospam Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 di Kecamatan Paguat kabupaten pohuwato, minggu (23/12).

Kasiwas polres pohuwato IPTU DJOKO SUWIKNYO didampingi oleh Kapolsek Paguat  AKP JEFRY R. HAMEL, dan Ka Pos pengamanan Paguat IPTU Drs.BUISANG H. JANIS.

Adapun tujuan dilaksanakannya kunjungan ini adalah untuk mengecek secara langsung kondisi di lapangan terkait jalannya pelaksanaan tugas Pos Pengamanan jelang Perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019.

Menindak lanjuti surat perintah Kapolres Pohuwato dalam kesempatan ini kasiwas polres pohuwato berkesempatan menyampaikan terkait kesiapan anggota dalam bertugas menjaga situasi kamtibmas diwilayah hukum polsek paguat jelang perayaan natal 2018 dan tahun baru 2019.

Apresiasi atas kinerja seluruh personil pos pengamanan wilayah paguat dan pelayanan demi terwujudnya perayaan natal 2018 dan tahun baru 2019 yang aman dan damai di bumi panua pun turut disampaikan olehnya.

Erwin Tuweno/Humas Polres Pohuwato

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x