JELANG NATAL, POLSEK POPAYATO BARAT LAKSANAKAN PENGAMANAN TEMPAT IBADAH

Tribratanews.polri.go.id –Polres Pohuwato, Polda Gorontalo, Polsek Popayato Barat melaksanakan pengamanan di gereja GPIG huyula desa persatuan kecamatan popayato barat kabupaten pohuwato, minggu (23/12).

Menjelang Natal,  Untuk pengamanan kali ini berbeda dengan sebelumnya, mengingat untuk Minggu ini jamaah di Gereja GPIG huyula lebih ramai dibanding Minggu sebelumnya.

Pengamanan tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada para jama’at Gereja GPIG huyula, sehingga dapat menjalankan ibadahnya dengan khusuk.

Ibadah minggu  yg di laksanakan di gereja huyula desa persatuan di pimpin kadim  pendeta RAMSES AYA WAILA MASTER Seta di hadiri jamaat gereja hayula yg berjumlah 50 (lima puluh) orang jemaat.

Kapolsek Popayato Barat IPDA Gatot Widodo, SH  ditempat terpisah menekankan dan memerintahkan kepada anggotanya untuk melakukan pengamanan di Gereja pada pelaksanaan Ibadah berlangsung, dan “untuk mengantisipasi kejahatan di jalanan agar diutamakan pada saat Jama’at Gereja berdatangan maupun saat pulang dari kebaktian”, ujar kapolsek.

Erwin Tuweno/Humas Polres Pohuwato

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x