FAUJI SELALU AKTIF DALAM SETIAP AKTIVITAS MASYARAKAT

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id . Polda Gorontalo. Kehadiran Polri “babhinkamtibmas”di dalam setiap aktivitas masyarakat merupakan wujud nyata adanya bentuk kepedulian dan keseimbangan hubungan timbal balik antara pelayan dan yang di layani. Ketika adanya keharmonisan antara warga masyarakat dan Polri seperti Babhinkamtibmas dalam melindungi, mengayomi, melayani dan penegakan hukum akan terselenggara dengan baik.

Dengan kedekatan kemitraan yang baik dan berjalan normal, yang tentunya suasana kenyamanan akan terbentuk dengan sendirinya. Seperti yang terlihat pada aktivitas warga masyarakat berupa PAGELARAN FESTIVAL ANAK SHOLEH pada minggu, 23 Desember 2018 bertempat di Masjid An Nasrulloh Jalan Taman Bunga Kelurahan Moodu Kecamatan Kota Timur Kota Gorontalo.

Kegiatan yang di hadiri oleh unsur pemerintah setempat dan warga masyarakat kelurahan moodu itu, dan tak lupa pula turut hadir serta Brigadir Fauji Amrula Sangkala selaku Babhinkamtibmas Polsek Kota Timur Polres Gorontalo Kota jajaran Polda Gorontalo, karena kegiatan tersebut berada di Kelurahan yang di ayominya.

Menurut Fauji”,pentingnya anggota Polri terutama anggota Babhinkamtibmas wajib mengetahui dan hadir di segala bentuk aktivitas masyarakat siang maupun malam hari, agar kemitraan Polri dan Masyarakat tidak terputus sehingga program Kepolisian tentang Promoter bisa terlaksana di ruang Publik secara obyektif dan Profesional”, jelas Fauji.

Tak lupa pada kesempatan tersebut Fauji menghimbau kepada warga masyarakat Kelurahan Moodu agar selama kegiatan ini berlangsung”,marilah kita selalu menjaga keamanan agar Pagelaran festival Anak Sholeh ini akan terselenggara sesuai dengan yang kita harapkan bersama”,himbau Fauji.

Penulis         : Iswan
Editor          : Irda
Publish         : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x