DEMI MENJAGA KEBUGARAN TUBUH KAPOLDA GORONTALO BERSERTA PEJABAT UTAMA MELAKSANAKAN FUN BIKE

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam menjaga Kebugaran tubuh ataupun kesehatan tubuh bisa dilakukan dengan cara berolahraga, seperti halnya yang dilaksanakan oleh Kapolda Gorontalo Brigadir Jenderal Polisi Drs. Rachmad Fudail, MH Bersama Pejabat Utama Polda Gorontalo, Para Kapolres Jajaran Polda Gorontalo, para Kasat Polres jajaran dan para personil Polda Gorontalo, yang dalam menjaga Kebugaran tubuh ataupun kesehatan, Kapolda bersama para pejabat utama dan personil lainnya melaksanakan Fun Bike.

Fun Bike ataupun bersepeda santai ini merupakan kegiatan rutin yang selalu dilaksanakan oleh Kapolda bersama Pejabat utama, yang dilaksanakan pada setiap hari sabtu ataupun hari minggu pagi.

Kegiatan bersepeda kali ini, Kapolda bersama Pejabat Utama Polda Gorontalo melalui rute dari Mako Polda Gorontalo menuju Blue Marline, Kota Gorontalo, Sabtu 22 Desember 2018, pukul 06.00 Wita.

Setelah melaksanakan kegiatan Fun Bike Kapolda Gotontalo Brigadir Jendral Polisi Drs. Rachmad Fudail, MH. mendapatkan suprise berupa kue Ulang Tahun dari para Pejabat Utama Polda Gorontalo dan Para Kapolres Jajaran, mengingat tepat pada Hari ini Kapolda Gorontalo berulang Tahun yang Ke 57 Tahun.

Kapolda Gorontalo menyampaikan Kegiatan ini sangat baik dilaksanakan oleh personil Polda Gorontalo, karena dengan kegiatan bersepeda ini, maka kesehatan ataupun kebugaran tubuh kita akan terjaga dengan baik, sehingga kita tidak gampang terkena penyakit.

“Selain menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, dengan bersepeda ini juga, kita sebagai anggota Polri khususnya Polda Gorontalo dapat mengawasi situasi Kamtibmas yang ada di jajaran Polda Gorontalo,” ujar Kapolda Gorontalo.

Tak lupa Kapolda Gorontalo memberikan Ucapan Selamat Hari Ibu untuk seluruh Ibu yang berada di mana saja tak terkecuali Ibu-ibu yang hadir di tempat ini, yang tepat pada hari ini juga bertepatan dengan hari Ibu Nasional. ucapan terimakasih Kepada Para Pejabat Utama, Kapolres Jajaran dan para personil Polda Gorontalo yang telah memberikan Suprise di Hari Ulang Tahun yang ke 57 Tahun.

Kabid Humas Akbp Wahyu Tri Cahyono, SIK menyampaikan kegiatan bersepeda ini rutin di laksanakan oleh Kapolda Gorontalo dan Para Pejabat Polda Gorontalo, dengan tujuan agar kesehatan tubuh Personil Polda Gorontalo tetap terjaga. dan pada kesempatan kegiatan Fun Bike kali ini sedikit berbeda karena tepat pada hari ini Kapolda Gorontalo berulang tahun dan para pejabat serta para Kapolres dan Personil Polda Gorontalo berinisiatif memberikan kejutan kepada Kapolda Gorontalo yang lagi berulang tahun tepat pada tanggal 22 Desember 2018 yang ke 57 Tahun.

Penulis         : Saiful

Editor           : Irda Tosubu

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x