BRIGADIR RIDWAN A. AHMAR HIMBAU WARGA AWASI ANAK-ANAK SAAT BERMAIN

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sosok Brigadir Ridwan A. Ahmar Bhabinkamtibmas Desa Tuloa Kecamatan Bulango Utara Kabupaten Bone Bolango Provinsi Gorontalo menyambangi warganya didesa Tuloa. Rabu (19/12/18)

Bhabinkamtibmas juga Menyempatkan untuk berbincang-bincang dengan mereka sambil mengingatkan agar tetap waspada dalam mengawasi anak-anaknya agar terhindar dari kecelakaan saat bermain.

Selain itu bhabin juga memberi nasehat bagi mereka agar tetap sabar dalam mengurus rumah tangga terkhusus yang suaminya Bekerja sering keluar Kota seperti Sopir agar senantiasa menyambut suami dengan Ceria saat pulang kerumah dalam keadaan lelah, agar tercipta keharmonisan dalam rumah tangga, dengan demikian akan berkuranglah tingkat kekerasan dalam rumah tangga khususnya di desa Tuloa.

Kemudian bhabin tak lupa untuk menghimbau warga agar tetap waspada akan Bencana Banjir khususnya pada Malam Hari karena Sekarang adalah musim penghujan, agar terhindar dari musibah dan hal-hal yang tidak di inginkan juga menyampaikan agar bersama-sama menjaga keamanan dan Persatuan khususnya antar sesama warga desa Tuloa.

Kabid Humas Akbp. Wahyu Tri Cahyono, SIK menambahkan bahwa giat Bhabin disana tidak lain untuk mendekatkan Peran Polri terhadap Masyarakat agar Polri lebih dicintai lagi oleh Masyarakat.

(Awzazg)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x