DALAM RANGKA HARKAMTIBMAS TIGA PILAR DESA TANGGA JAYA BERSINERGI LAKUKAN SAMBANG DDS

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – (Polres Boalemo) Bhabinkamtibmas Polsek dulupi Polres Boalemo Bripka ayatullah kumaunang bersinergi dengan Babinsa dan kepala desa melakukan sambang door to door system kepada warga desa binaan, Minggu (16/12/18).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat diantaranya melakukan sambang kepada bapak Rustam selaku warga masyarakat desa tangga Jaya.

Melalui kesempatan tersebut bhabinkamtibmas memberikan pesan-pesan Kamtibmas di antaranya agar dapat mendukung pihak Kepolisian bersama dengan pemerintah dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing serta.

Menghimbau agar tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan yang sekarang ini sangat marak di media sosial yaitu seperti berita hoax isu Sara ujaran kebencian serta waspada terhadap paham paham radikal.

Kapolres Boalemo AKBP Adi Permana sik MH mengatakan dengan adanya sinergitas antara bhabinkamtibmas Babinsa dan kepala desa itu sangat baik dalam bersama-sama melakukan pembinaan kepada warga desa binaannya menuju kepada desa aman bebas dari gangguan Kamtibmas, “ungkapnya”

(Hl hms res blmo)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x