KASAT BINMAS BEKALI ANGGOTA BABHINKAMTIBMAS

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Upaya-upaya Polri dalam pembinaan sistem keamanan dan ketertiban, dan selanjutnya mendorong masyarakat untuk sadar dan taat terhadap peraturan perundang-undangan serta norma-norma sosial yang hidup dimasyarakat dan pada akhirnya masyarakat berpartisipasi aktif dalam pengelolaan kamtibmas. 

Untuk mewujudkan semua itu Polri mengedepankan barisan Babhinkamtibmas sebagai garda terdepan sebagai alat pengendali, penggerak dan pemberdaya masyarakat dalam mewujudkan keamanan, ketertiban dan ketentraman warga masyarakat. 

Sebagai modal untuk anggota Babhinkamtibmas didalam memberikan pelayanan dan mengayomi warga binaannya, Kasat Binmas Polres Gorontalo kota jajaran Polda Gorontalo Akp. Heny M. Rahayu, Sh memberikan wejangan atau arahan berupa petunjuk didalam melaksanakan tugas sebagai Anggota Babhinkamtibmas wilayah Polres Gorontalo Kota.

Disamping mengharapkan agar seluruh anggota memperhatikan seluruh kelengkapan administrasi yang berkaitan dengan fungsi Binmas, Kasat binmas juga mengharapkan agar seluruh anggota Binmas juga memviralkan meme-meme yang mengajak masyarakat untuk mengsukseskan pemilu damai diwilayah hukum Polres Gorontalo Kota. 

Hany juga mengharapkan kepada seluruh anggota agar selalu berkoordinasi dan selalu jaga kekompakan.  harapannya terhadap anggota Babhinkamtibmas agar meningkatkan volume kegiatan diwilayah binaannya masing-masing, agar memonitor setiap perkembangan situasi dan mengantisipasi setiap gejolak yang terjadi diwilayahnya menjelang Pileg dan Pilpres 2019 nanti. Hani juga mengajak kepada anggota  Babhinkamtibmas”agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab”, ajak Heny.

Penulis         : Iswan

Editor           : Risda

Publish         : Iswan

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x