Tingkatkan Disiplin, Provos Satbrimob Polda Gorontalo Lakukan Pemeriksaan Surat Kelengkapan Anggota Polri dan Sikap Tampang

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Pemeriksaan Sikap Tampang Personel Satbrimob Polda Gorontalo Senin 10/12/2018, Sebagai wujud disiplin dan memberikan pembinaan terhadap Personel Satbrimob Polda Gorontalo, hal ini dilakukan oleh Seksi Provos Satbrimob Polda Gorontalo untuk melakukan pemeriksaan Sikap Tampang serta surat-surat kelengkapan Anggota Polri dan Gampol.

Pemeriksaan dilakukan selesai Giat Apel Pagi yang bertempat di Lapangan Apel Mako Brimob Isimu yang dipimpin langsung Oleh Kasi Provos Satbrimob Polda Gorontalo IPDA IRMAN TALIKI, pemeriksaan meliputi Kartu Tanda Anggota Polri, SIM, KTP, dan Kartu Senpi, serta Sikap Tampang seperti Rambut, Jenggot yang sudah Panjang,serta Atribut Polri yang digunakan tidak pada tempatnya.

Kasi Provos Menyampaikan Hal ini sudah menjadi rutinitas mingguan dari kami Seksi Provos tujuannya agar memberikan kedisiplinan dan tertibnya Anggota Polri khususnya Brimob Gorontalo baik dalam segi administrasi maupun Sikap Tampang, Personel yang di temukan tidak sesuai aturan langsung dilakukan Penindakan. dengan kedisiplinan pelaksanaan Tugas juga akan lebih maksimal, Tegasnya.

Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto S.Ik Menyampaikan pemeriksaan terhadap sikap tampang dan kelengkapan surat-surat merupakan bentuk pengawasan terhadap perilaku anggota Polri sebelum serta meminimalisir pelanggaran yang dilakukan oleh anggota Polri dilapangan.

Penulis    : PID Sat Brimob

Editor       : Risda

Publish     : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x