Jaga Kedisiplinan Personil, Kasi Propam Polres Gorontalo Kota Laksanakan Gaktiblin

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka menegakkan ketertiban dan disiplin (Gaktiblin) bagi anggota, Selasa (04/12/18) Kasi Propam Polres Gorontalo Kota melaksanakan kegiatan Operasi kelengkapan anggota di Polres Gorontalo Kota dan jajaran.

Operasi Gaktiblin ini di Pimpin langsung oleh Kasi Propam IPDA J.A Mamahani didampingi anggota Propam Polres dengan sasaran melakukan pemeriksaan surat surat kendaraan bermotor milik anggota, kelengkapan surat nyata diri, sikap tampang, dan pemakaian atribut kenderaan seperti helm, kaca spion, dan knalpot racing.

Adapun tujuan operasi ini dilakasanakan yakni merupakan kegiatan rutin yang di lakasanakan oleh Kasi Propam Polres Gorontalo yang bertujuan untuk melakukan pembenahan kedalam internal khusunya anggota Polres Gorontalo Kota.

“Dengan kegiatan operasi ini di harapkan setiap anggota Polri wajib memiliki kelangakapan surat surat kendaraan dan atribut kendaraan, untuk mencegah pemakaian kendaraan non surat tau bodong,” ujarnya.

Penulis    : Fandi

Editor       : Risda

Publish     : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x