PAM DI GEREJA, BRIPKA KISMAN DAPAT APRESIASI DARI MASYARAKAT

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Peran Bhabinkamtibmas dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat sangatlah penting, dan Bhabinkamtibmas juga dijunjung untuk melakukan pendekatan kepada seluruh warga binaannya.

Kedekatan Bhabinkamtibmas ini dilaksanakan dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman serta kondusif.

Menyikapi hal tersebut, bertempat di GKI Pentadu di Kel. Pentadu Kec. Paguat, Bripka Kisman Ismail melaksanakan PAM pada kegiatan ibadah. PAM ini sering dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas, agar masyarakat bisa merasa nyaman saat melaksanakan ibadah, Minggu 02 Desember 2018.

Disamping melaksanakan tugas rutin tersebut, Bripka Kisman juga menghimbau kepada warga untuk dapat memberikan informasi kepada Bhabinkamtibmas apabila terjadi permasalahan yang ada di wilayah tempat tinggal, agar permasalahan tersebut dapat segera ditangani oleh pihak kepolisian.

Berkat pengamanan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas, para masyrakat yang beribadah sangat antusias dan memberikan apresiasi kepada Bripka Kisman dan Unsur kepolisian lainnya, karena turut mengamankan ibadah yang dilaksanakan oleh warga.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x