TIM WASRIK POLDA GORONTALO KUNJUNGI POLSEK KABILA

Tribratanews.gorontalo.go.id. Polda Gorontalo. Selesai laksanakan wasrik Tahap dua di satker-satker Polda Gorontalo, kini Tim wasrik dari Itwasda Polda Gorontalo melaksanakan wasrik di polres-polres jajaran, sampai kepolsek-polsek.

Rabu, 21 November 2018 telah berlangsung pemeriksaan di Polsek Kabila oleh Tim wasrik yang di pimpin oleh Akbp. Achmad Surbana. Sik, Mh. selaku Irbid Bin di Itwasda Polda Gorontalo.

Adapun maksud dan tujuan dari tim wasrik ini ialah meningkatkan efesiensi dan efektifitas pelaksanaan program, mengurangi sekecil mungkin penyimpangan yang terjadi, serta meningkatkan integritas dan sinergitas antar fungsi.

Terkait dengan hal tersebut Akbp. Achmad Surbana Sik. Mh selaku ketua tim yang melaksanakan wasrik di Polsek Kabila mengatakan”hal tersbut di laksanakan guna menjamin terselenggaranya sistem manajemen yang baik. Yakni, fungsi perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan dan pengendalian. Sehingga berbagai temuan yang sifatnya berulang maupun strategis, dapat di minimalisir”jelas Acmad”.

Di tempat yang berbeda Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp. Wahyu Tri Cahyono. Sik menambahkan”agar kegiatan pengawasan dan pemeeiksaan (Wasrik) di jadikan sebagai sarana evaluasi terhadap permasalahan yang di hadapi. Yakni dengan memberikan informasi berdasarkan fakta dan data yang sesuai dengan kenyataan di satuan kerjanya, sehingga akan terwujud institusi Polri yang bersih dan bebas korupsi, kolusi, dan nepotisme”tutur Wahyu”.

Penulis         : Iswan
Editor           : Risda
Publish         : Hardiyanti

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x