Cegah Tindakan Kriminal, Personel Satbrimobda Gorontalo Rutin Patroli Malam di Kulawi

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Kulawi sudah lebih baik dengan adanya Tim Patroli dari Personel BKO Satbrimobda Gorontalo di Polsek Kulawi, Patroli malam menjadi rutinitas dari personel Brimob Gorontalo tujuannya menekan angka kriminal yang sering terjadi di wilayah hukum Polsek Kulawi. 

Senin (19/11/2018) Personel satbrimobda Gorontalo bersama dengan Personel Polsek Kulawi melakukan Patroli ke Tempat Pengungsian tepatnya di desa Buladangko dan desa Bolapapu, sebanyak 5 Personel Satbrimobda dan 2 Personel Polsek Kulawi yang terlibat dalam kegiatan tersebut, yang dipimpinan oleh Bripka Firman Yakin. 

Kegiatan Patroli antara lain menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat yang ada di tempat pengungsian serta melakukan Sambang ke tempat warga masyarakat sering berkumpul. Dengan adanya Tim Patroli dari Personel Brimob Polda Gorontalo masyarakat sangat berterima kasih dan menaruh harapan besar agar wilayah kecamatan Kulawi bisa aman dari gangguan Kamtibmas.

Danki Penugasan Iptu Ari Prasetyo S.Ik menyampaikan bahwa di Kulawi Sebelumnya sering terjadi pemberontakan warga yang di picu oleh miras, untuk itu kami terus melakukan patroli malam dan kegiatan ini cukup efektif dalam menekan angka kriminal di wilayah Hukum Polsek Kulawi tersebut,”Jelas Danki

Penulis         : PID Sat Brimob

Editor           : Risda

Publish         : Firdha 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x