TIM GABUNGAN POLRI, SAR, DAN BNPB BERHASIL MENEMUKAN KORBAN TENGGELAM

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Setelah dinyatakan hilang sejak Rabu (21/11/2018) pukul 17.30 Wita, TAMRIN SUNE (57) akhirnya ditemukan oleh Tim gabungan Dit Sabhara Polda Gorontalo, Basarnas, dan BNPB dalam kondisi tak bernyawa (22/11/2018) pukul 07.15 WITA.

Sebelumnya, Tamrin diberitakan hendak berpamitan untuk mandi di sungai Bone, Kecamatan Kabila, Kabupaten Bone Bolango sekitar pukul 16.45 WITA. Menjelang malam hari, korban belum juga tiba dirumah, dan membuat keluarga korban khawatir dengan keberadaan korban.

Setelah di cek di lokasi kejadian, di bantaran sungai hanya ditemukan pakaian, sandal dan rokok yang diduga milik korban. Keluarga korban langsung melaporkan kejadian ke Polsek Kabila, diteruskan ke Basarnas, untuk membantu melakukan pencarian korban.

Basarnas Provinsi Gorontalo, berkoordinasi dengan unit Pamat Dit Sabhara Polda Gorontalo dan BNPB Provinsi Gorontalo untuk bersama-sama melakukan pencarian.

Tim gabungan yang berjumlah 26 personil melakukan pencarian dengan menggunakan perahu karet, namun pencarian terkendala gelapnya area di sekitar Sungai Bone pada malam hari dan ditunda sampai menjelang pagi. 

Hingga kemudian petugas kembali mencari Tamrin dan menemukannya dalam kondisi sudah tak bernyawa di Desa Talumolo, Kecamatan Kabila, kabupaten Bone Bolango.

Penulis         : PID Sat Sabhara

Editor           : Risda

Publish         : Firdha 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x