PENGUKUHAN JABATAN DANYON B PELOPOR, DANSAT BRIMOB BERTINDAK SEBAGAI INSPEKTUR UPACARA

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Rotasi kepemimpinan di tubuh Polri merupakan hal yang Mutlak Terjadi ini sebagai bentuk penyegaran di tubuh Polri dan juga untuk pembinaan karier bagi pejabat polri, Serta Ini merupakan bentuk proses regenerasi di lingkungan Polri yang sudah seharusnya terjadi. 

Hal ini juga terjadi di Lingkungan Polda Gorontalo Lebih khusus Satuan Brimob, Senin (19/11/2018) Komandan Satuan Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto S.Ik memimpin Upacara Pengukuhan Jabatan Komandan Batalyon B Pelopor, kepada Kompol Reja A. Simanjuntak, SH, S.Ik, MH. Yang baru selesai melaksanakan pendidikan Sespim Polri dan Berdasarkan Skep penempatan di Polda Gorontalo dan diarahkan ke Satuan Brimob Polda Gorontalo. 

Jabatan Danyon B Sebelumnya di Duduki Oleh Akbp Arif Agung Winarto S.Ik. dan Mendapat Promosi jabatan sebagai Kasubbid Paminal Propam Korbrimobpolri. Untuk itu Jabatan Danyon B sekarang di duduki Oleh Komisaris Polisi Reja A. Simanjuntak, SH, S.Ik, MH. Secara Resmi dengan di Upacarakan dan penandatanganan Berita acara pengukuhan Danyon B Pelopor.

Bertempat di lapangan Apel Mako Brimob Isimu acara Pengukuhan Jabatan berlangsung dengan sukses dan lancar, Bertindak sebagai Komandan Upacara Iptu Georgie A. Sakul S.Ik. dihadiri oleh PJU Satbrimobda Gorontalo dan Bhayangkari.

Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto S.Ik mengatakan bahwa telah di lakukan Upacara pengukuhan Danyon B Pelopor yaitu Kompol Reja Simanjuntak dan harapan saya semoga Beliau bisa Melaksanakan tugas sebagai Danyon B dengan Baik dan saya ucapkan selamat datang dan selamat Bertugas,”Jelasnya

Penulis         : PID Sat Brimob

Editor           : Risda

Publish         : Firdha 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x