Gebyar Music TVRI, Paduan Suara Polda pukau masyarakat Gorontalo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka memeriahkan Hari Pahlawan yang di selenggarakan oleh Stasiun TVRI Gorontalo, kelompok paduan suara Polda Gorontalo yang terdiri dari Gabungan Polwan dan Polki sukses memukau para penonton yang berada di alun alun taruna tepatnya di depan Rumah Dinas Gubernur Gorontalo Minggu (18/11).

Adapun hiburan masyarakat yang dimotori oleh Stasiun TVRI tersebut dikemas dalam bentuk Gebyar Music TVRI Gorontalo dengan menampilkan beberapa penyanyi berbakat yang berasal dari daerah Gorontalo itu sendiri.

Kegiatan itu juga di buka oleh Wakil Gubernur Gorontalo, Kapolda Gorontalo yang dalam hal ini di wakili oleh Karo SDM Polda Gorobtalo serta beberapa pejabat Forkopimda lainnya.

Wakil Gubernur yang saat itu didaukat membuka kegiatan tersebut menyampaikan apresiasi yabg sangat tinggi kepada stasiun TVRI yang telah memberikan sumbangsih dalam rangka memeriahkan hari pahlawan. beliau berharap kegiatan ini akan terus berkesinambungan sehingga menciptakan rasa nasionalisme yang tinggi oleh masyarakat jepada daerahnya.

Disela sela kegiatan itu pula, Karo SDM Polda Gorontalo menerima plakat atas partisipasi dan kerja sama dengan instansi dari pihak TVRI Gorontalo.

Penulis         : Donsi

Editor           : Risda

Publish         : Donsi 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x